Monday, December 10, 2018

Mc Pra Acara Wisuda SMA/MA Az-Zamzamy


Yang terhormat Kepala MA Az-zamzamy, Bapak Zaini, M.Pd.I
Yang terhormat dewan komite sekolah H. Umar
Yang terhormat  Bapak Mahrus Ali,S.Pd.
Yang kami hormati para hadirin yang berbahagia
Tak lupa juga siswa-siswi Az-zamzamy yang kami cinta sayangi.

Welcome in MA Azzamzamy In Grade promotion and graduation ceremony
            Ujian tantangan dan cobaan berulang kali menerjang namun semua itu tidak pernah melemahkan justru semakin menguatkan begitulah Azzamzamy mendidik dengan penuh ketulusan.
Terimaksih kami ucapkan kepada semua hadirin yang hadir pada acara tasakuran wisuda dan kenaikan kelas siswa MA Az-zamzamy. sebagai bentuk penghormatan kami, kami sambut anda semua denagan salam Islam “Bismillahhirohmanirrohim Assalamualikum Wa Rohmatullahi Wabarokatuh
Berbagai aktifitas dan kreatifitas selalu mengalami kemajuan, kegaduhan dan keramaian sehari-hari seolah nyata menjadi teman,
Az-zamzamy memberi contoh dan teladan sebagai pelajaran kehidupan, jadilah manusia yang kuat imannya, kaya ilmu, kaya amal, kaya jasa dan kaya prestasi. (Az-zamzamy hadir untuk memberi perubahan yang terbaik buat pemuda masa kini)
            Tak banyak pula yang mengetahui tak banyak pula yang yang memahami sekolah Azzamzamy dengan usia yang relatif dini namun dengan berani merangkai jutaan mimpi mennentang arus globalisasi meciptakan inspirasi hingga tak sedikit pula yang menitipkan harapan menumbuhkan kepercayaan dan memberikan dukungan penuh. Sekolah yang terletak di desa untuk mereka yang bercita-cita menjadi luar biasa luar.

Az-zamzamy terlahir ditegah-tengah carut-marutnya berbagai problematika kehidupan termasuk problematika pendidikan. Dengan gigih penuh kesabaran K. Zaini berlahan tapi pasti membuka sudut pandang masyarakat masa kini, dengan ikhlas, sabar dan istiqomah lahirlah pendidikan yang terarah. Lewat asas musyawarah az-zamzamy bisa terus tegak berdiri dan mempersembahkan kader-kader militan agar dapat megharumkan ibu pertiwi.  
            Maka dengan bangga dan kerendahan hati kami siswa-siswi az-zamzamy ingin membentang cakrawala mempersembahkan di hadapan anda arti dari sebuah kebersamaan dalam 1 carita 1000 kisah untuk Az-zamzamy.
            Tiada untaian kata yang pantas kita ucapkan kecuali rasa syukur Alhamdulillah kepada Allah subhanahu wa taala, sang maha berkehendak, yang telah menghendaki kita dapat berkumpul, berjumpa muka dan jiwa dalam kesempatan yang bahagia  dalam rangka acara graduation event lembaga pendidikan Islam Madrasah Aliyah Az-zamzamy.
Shalawat serta salam, marilah kita curah limpahkan kepada panutan kita nabi besar muhammad SWT.

SebelumSusunan acara ini Kami Bacakan Mari Kita Saksikan Bersama Penampilan Siswa Cilik TK Az-zamzamy Selamat Meyaksikan…
            Di pagi hari ini kami sebagai pembawa acara akan membacakan rentetan-rentetan yang akan dilaksanakan pada kesempatan kali ini.
1.      Acara pertama akan digapurai dengan pembukaan
2.      Merupakan tangga acara yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci Alquran
3.      Sholawat nabawiyah merupakan formasi acara kami yang ketiga
4.      Acara selanjutnya acara keempat yang akan diisi dengan sambutan-sambutan
5.      Dan acara yang keenam ialah acara inti di pagi hari ini yaitu acara prosesi wisudawan wisudawati lembaga pendidikan Islam Madrasah Aliyah Az-zamzamy
6.      Acara Yang Ketujuh Yaitu Orasi Ilmiah Yang disampaikan Oleh ……..
7.      Acara Terakhir yaitu penutup

            Untuk memanfaatkan waktu marilah kita mulai acara yang pertama yaitu pembukaan dimana acara ini kita buka dengan pembacaan Suratul patihah “Ngala hadihin niyah Alfatihah”

PEMBUKAAN BERLANGSUNG

Dengan berharap kepada Allah Swt. Semoga acara pada hari ini sukses dan berjalan dengan rencana kita semua serta mendapatkan ridho Allah Swt. Aminn-amin Yarobbal Alaminn.

Para Hadirin Yang Berbahagia.

Nampak jelas mentari yang tidak pernah enggan menyinari manusia itu semua kehendak dzat yang maha pencipta, yang jika di ucapkan namnaya di dekat orang-orang yang betul mu’min maka bergetarlah hati mereka. Dan jika dibacakan ayat-ayat suci Alquran maka bertambahlah kadar keimanan mereka.
            Dan merupakan acara yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci Alquran yang dalam hal ini akan di tilawahkan oleh ananda (......................)  dan dengan penerjemah (.................) kepada yang bertugas disilahkan.


ACARA BERLANGSUNG

Dan merupakan acara kami yang ketiga, yaitu sholawatun nabawiyah yang dalam hal ini akan di bacakan langsung oleh ananda (......................)

ACARA BERLANGSUNG
Disampaikan terimakasih, semoga kita semua sebagia umatnya senantiasa mendapat syafaat beliau nanti dihari pembalasan kelak. Aminnn-aminn yarobbalalamin. Merupakan acara yang ke Empat yaitu sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama akan disampaikan oleh (........................) kepada beliau waktu dan tempat kami haturkan


ACARA BERLANGSUNG



Para Hadirin Yang Berbahagia.

            Dikala insan berjejal dan berhimpit-himpitan memenuhi lorong-lorong untuk memohon kepada yang maha kuasa. Disaat itulah kita terenyuh dan memandang apa yang kita lakukan merupakan semuah perenungan yang harus di tauladani. Mereka kembali kepada yang maha pemberi dan maha mengabulkan doa hambanya. Mereka bertaubat dari segala dosa mereka lakukan dan mereka juga memohon kepada Allah apa yang mereka butuhkan dalam kehidupan ini dan dalam kematian ini dan dalam kehidupan abadi.


Para Hadirin Yang Berbahagia.

            Dan merupakan acara inti pada pagi hari ini yaitu prosesi wisudawan-wisudawati  Madrasah Aliyah Az-zamzamy yang akan di pandu oleh (............................) Sebagai MC Prosesi Wisuda.
            Namun sebelumnya kami sebagai MC Pra acara pagi hari ini, apabila ada tutur kata yang kurang berkenan di hati sanubari para hadirin mohon maaf lautan maaf mohon ampun beribu ampun. Akhirnya dari kami ihinas sirotol mustakim wassalamualaikum WrWb.





0 comments:

Post a Comment