Wednesday, August 23, 2017

Bela Negara Az-zamzamy bersama TNI

Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) Melatih dan memberikan pemahaman Bela Negara dan disiplin baris-berbaris kepada Siswa-siswi Az-zamzamy.
Karena kami sebagai pendidik sadar bahwa Setiap jiwa yang dilahirkan sebenarnya telah tertanam benih untuk mampu mencapai puncak kesuksesan kehidupan. Namun, benih itu tidak akan pernah bisa tumbuh dengan baik tanpa di beri pupuk bernama keberanian.
TNI memang tidak bisa dipisahkan dari rakyat. Jauh sebelum Indonesia merdeka, cikal bakal TNI adalah laskar-laskar rakyat yang mempersenjatai diri dengan senjata seadanya untuk melawan penjajah dengan persenjataan yang modern di masanya. Maka, raison de etre  TNI ya  rakyat itu sendiri sehingga sangat tepat jargon yang sering kita baca dan dengar: bersama rakyat TNI kuat. Tidak salah bahkan sanagt tepat jika TNI berkerja sama dengan Az-zamzamy dalam bidang pendidikan untuk memberikan pemahama beli Negara dengan kosep pendidikan karakter yang jujur dengan begitu rakyat Indonesia bisa maju dan dapat bersinerji dengan tujuan dari Tentara Nasional Indonesia “ Bersama Rakyat Kita Kuat “
Tentara Nasional Indonesia & MA Az-Zamzamy 
Bisa....!!!

0 comments:

Post a Comment