Wednesday, August 23, 2017

Orasi Pendidikan Siswa Az-zamzamy

Kita akan merdeka apabila kita cerdas dan mencerdaskan ( Subahri Siswa MA Az-zamzamy)

Hari ini..detik ini..mungin tak banyak Siswa yang berinisiatif tuk turt semarakkan gerakan peduli pendidikan ini,Namun teman-teman sekalian kita sebagai generasi penerus bangsa ini harus selalu bersemangat terlebih lagi dalam berjuang menuntaskan kebodohan yang ada dalam diri kita, kita tak boleh apatis atau pun pragmatis dalam menyikapi persoalan bangsa ini.Hari ini ,marilah kita evaluasi diri ,sejauh apa hal yang kita lakukan dalam mengisi kemerdekaan yang merupakan harapan utama dari mereka yg lebih dahulu mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsa ini.
Kita saat ini tidak dalam memengan bambu runcing untuk mengusir para penjajah bangsa ini karena masa itu telah terselesaikan oleh para pahlawan terdahulu dengan penuh perjuangan dengan tetes darah keringat hingga tetes akhir penghabisan, kita harus mengetuk kembali jiwa jiwa kita dan juga pemuda yang lainnya yang lupa kan jasa mereka yg hancur oleh senjata serta luka perihnya melawan penjajah...
kawan-kawan sekalian ..

apa yang harus kita lakukan? apakah hanya menunggu bangsa ini hancur? berleha -leha dijalanan ..tidak teman mari hari ini kita do'akan mereka yang telah mendahului kita...dalam sebuah goresan hati ..mari kita tingkatkan rasa patriotisme ..kita sebagai penerus bangsa dengan cara bersungguh-sungguh dan giat untuk belajar. Saya siswa Az-zamzamy mengutuk siapa saja yang kompromi dengan kebodohan sehingga kami berharap agar semua masyarakat khususnya para pemuda untuk lebih memperhatikan pendidikan agar bangsa kita tidak terjajah oleh kobodohan dan ketidak tahuan.

Salam dari Siswa Az-zamzamy utuk Indonesia..



0 comments:

Post a Comment